Monday, June 2, 2008

Satu lagi..

Yap, satu lagi dari planning gue untuk tahun 2008 terlaksana dengan baik. Apa itu? Membaptiskan Lukas dan Timmy.

Minggu 01 Juni 2008 kemaren, semua terlaksana sudah. Pakaian putih sudah dipakai dan kamipun melaju dengan sang satria perkasa. Motor yang udah jadi saksi sejarah kehidupan kami, dari 2 orang jadi 4 orang.
Sebenarnya keinginan untuk membaptiskan bocah yang dua ini sih udah lama sekali pengen dilaksanakan. Tapi biasa deh, dengan berbagai alasan kesibukan dan tetek bengek lainnya keinginan itu baru terlaksana di tahun ini.

Let's pray

Hagios Lukas Marihot Sianipar

Edgar Timoteus Erwin Sianipar

Photo Bersama

Papi, Lukas, Pdt. Meitha, Mami dan Timmy

No party. Kami hanya mengundang keluarga inti kami saja. That's all. Melenceng dengan kebiasaan adat di suku kami yang biasanya setelah baptis mostly ada party. Dan party itulah yang lebih ditunggu-tunggu dari pada baptisnya sendiri. Kami tidak suka. Kami ingin mengembalikan semuanya pada posisinya.. membawa anak-anak kami mendekat dan mengenal penciptaNya. Itu saja. Dan kalo pun pada akhirnya kami mengadakan acara syukuran. Itu lebih dari sekedar rasa sukacita kami atas berkat dan kasihNya. Bukan adat.

Kami bukan benci adat, tapi kami mencoba lebih fair terhadap hidup dan kehidupan. Kami tidak melawan arus tapi kami juga tidak mau terlalu mengikutin arus. (kalo arusnya bener sih gak masalah..)

Ikan Mas Arsik

Ulos untuk Lukas dan Timmy "yang sehat yah nak, jangan sakit-sakit."

"Makan banyak supaya gak kurus lagi"

And at the end, yah makan-makan juga. Gue dari Sabtu pagi udah repot berbenah. Set menu kali ini; Nasi gurih ayam, Perkedel kentang, Mie Goreng, Ayam Goreng Lengkuas, Sop Kimlo, Puding Orange, Semangka. Puding Orange, Perkedel dan ayam gorengnya udah dibuat dari Sabtu, pulang gereja tinggal goreng, Sop Kimlo gue buat Minggu pagi (bangun jam 4 pagi loh), Mie goreng dimasak sepulang gereja.

Yang tersisa sampai hari ini, cape...gak ada yang bantuin even my lovely Hubby..hanya ngerecokin ajah.

No comments: