Tuesday, June 24, 2008

Singapura Report 4

Welcome to Jurong Bird Park

Tepar... semuanya pada tiwas coz of our padat schedule kemaren. Akhirnya pada bangun telatttt. Biarin lah, abis hari ini schedule-nya gak padat-padat amir walopun pasti tetap menyakitkan...badan he..he..he..

Tujuan kali ini Jurong Bird Park. Tiket masuknya kan udah dibeli paket dengan zoo, so begitu nyampe Jurong tinggal nunjukin tiket kemaren. Perjalanan ke Jurong abis dari MRT station naik bis wah... Lukas seneng banget. Gak tau kenapa yah, Lukas itu demen banget naik bis dari kemaren itu sibuk minta supaya kita naik bis... yah selain karena dia kecapean jalan juga sih..

So cute..

Atraksi burung

Sampe di Jurong, papi buat a little bit mistake tapi gue yang kena batunya. Lah dia yang error koq gue yang kena? Yah begitulah para pembaca setia, jadi house wife itu all in.. mau cape, tetep ajah ngurusin keluarga, mau malas? gak pake. Mau bete? gak pake. Mau nangis? gak pake juga. Hanya bisa, tarik napas puannnjaaaangggg (udah... ntar gak napas lagi loh) dan legowo.

Ice cream?

'coz of ice cream?

Apa yang salah? ternyata camera yang digendong-gendong sedari tadi itu out of power. Dan Baterai cadangan pun tidak direcharge papi. So, gue lah yang dipaksa tanya sana-sini untuk minta help...help buat ngerecharge si baterai. Cape mondar mandir akhirnya berhasil juga. Abis itu baru deh kita ngider sekitaran jurong bird park.

Sedikit curiga dengan bau udaranya, gue nanya ke paps " koq udara di sini seperti bau tali kopling panas yah?" "Sepertinya sih emang sekitaran pabrik. Koq bikin beginiaan deket pabrik yah?" jawab si paps sambil kembali bertanya bloon. Yah mana gue tau kenapa yak? tanya aja ama orang singapuranya.

Happy Feet Pinguin

Happy Feet Lukas

Cape jalan, abis liat waterfalls yang gak bagus-bagus amat keliatan bikinan sih..gue kena damprat lagi. Kali ini gue lupa nutup ransel Paps, Blitznya jatuh deh.. Maap? gak pake untuk Paps. Yang ada gue bakalan di"abisin " terus mendingan diam...

Waterfalls, Yaks?

Siksa hari ke 4 "sabar yah nak"

Pulang dari Jurong, lanjut jalan ke China Town. Gak ngapa-ngapain...liwat ajah sampai ke Boat Quay. Ternyata tempatnya para esmud hangingout dan kebeneran juga ini hari jumat abis pulang kerja dan itu lokasi ruame banget ama bule dan "ayam singapura" (he..he..he..)

China town

Boat Quay

"Cape ah...balik ke hotel yuks. Gue udah bete banget liat china yang satu itu. Koq gue berasa banget yah kalo dia ngomongin kita. Pake ketawa-ketawa lagi" gue saran ke Paps sambil narik tangannya untuk segera menjauh.

Sebelum nyampe hotel, mampir dulu makan malam trus beli duren deh... ehmmmm, nyam-nyam.

Catatan Pengeluaran hari 4: $sing 47.50
Mie Instant $sing 2.00
Air Mineral + selai $sing 4.55
Makan Siang:Nasi 2 $sing 6.60
Es Cream cornetto $sing 3.50 ( di Jakarta bisa beli 3 cornetto nih.)
Ba pao $sing 0.80
Ez Link reload $sing 10.00
Makan Malam $sing 9.10
Minum 2 teh $sing 1.80
Air mineral dll $sing 4.15
Duren 2 box $sing 5.00

No comments: