Monday, June 16, 2008

Blogging Blue

Halah... ternyata gak hanya baking blue yang mampir dan bersemayam di gue. Blogging Blue juga bisa mampir loh... Mungkin karena gue lagi banyak pikiran dan cape berat kali yah, jadi bawaannya malasssss banget.

Iyah nih, 2 minggu yang lalu bokap dan nyokap masuk RS selama 2 minggu. Gimana kompaknya mereka buat anak-anaknya pada blingsatan dan gusar. Sehari 1 - 3 kali gue telpon ke RS nanyain keadaannya. Yap, hanya itu yang bisa gue lakukan karena mereka adanya di Medan. Mau segera berangkat, trus ini krucil mau dikemain? Sama ajah boong kan kalo niatnya jenguk dan nemenin ortu malah jadi ngurusin para krucil.

Mami gue masuk RS karena Osteroporosis akut, tulangnya udah pada rapuh jadi badannya berasa sakit semua. Awalnya sih mami itu sakit rematik udah dari jaman gue SD dulu (kesian yah gue dari kecil jarang jalan bareng ama nyokap karena rematiknya). Karena keadaannya seperti itulah, kami semuanya gotong royong membereskan rumah. Buat gue yang masih SD perkerjaan rumah yang harus gue lakukan setiap pagi menyapu dan mengepel teras rumah. Sesudah SMP, tambah lagi mencuci baju sendiri dan bergantian mencuci piring yah ..satu minggu dibagi berlima. Yah, akhirnya semua anak mami bisa mandiri mengerjakan hampir apa saja yah hampir apa saja bisa dikerjakan.
Soal makanan yang agak repot, karena semuanya sekolah. Solusinya, kalo mami lagi kumat rematiknya kadang paps beli makanan diwarung padang di belakang kantornya. Begitulah kehidupan kami yang harus terbiasanya dengan penyakitnya mami.
Menurutku, paps lah sosok laki-laki baik. Baik buat mami dan baik buat anak-anaknya. Gak pernah tuh ngerasain otoriternya paps. Berasanya kaya' ama temen ajah. Kadang temen-temen abang datang kerumah main kartu bareng juga paps ikutan. Kalo kalah kena hukuman juga loh... asik banget ama paps itu.


opung dan cucu thn 2005 di carita

Cape mikirin dan nangis mulu bikin blogging bener-bener tambah blue ajah deh.. Hari ini gue paksain buat ngeblog soalnya udah banyak bener yang harus diposting. Dari kegiatan sehari-hari sampai beberapa hari yang lalu 10 - 14 Juni bareng hubby dan krucils berwisata ke Singapura. Kalo detailnya di Singapura mungin bisa liat di blognya hubby yah.. please enjoy.

No comments: