Friday, June 20, 2008

Singapura Report 2

Jam 4.30 pagi alarm jam bikin kaget seperti biasanya. Halah mak... ini kan lagi liburan bukan di rumah yang kudu beres-beres rumah. Masa hotel juga harus gue beresin, yang boneng-boneng ajah.. Mau tidur lagi, gak bisa abis udah keburu melek, yah udah deh beberes perlengkapan perang buat "penderitan jilid 2". Pakaian krucil 1 stel, diapers, susu and the groups, roti, air mineral sudah siap untuk digendong di punggung. Peralatan dokumentasi juga sudah ok, tinggal siapin sarapan pagi.. apa yah? yah roti lah apalagi...

Jam 10an semuanya sudah pada ready dengan perlengkapannya masing-masing. "Siksa hari 2" di mulai.

Kali ini rutenya lebih panjang dari yang kemaren. Yah jelas lah lebih panjang wong ini seharian penuh koq. Dan tentu saja "siksa"nya juga lebih menyakitkan dan "menyakitkan". Dari yang senyum ceria sampai jadi tampang BT, dari ketawa-ketawa sampai jadi ngomel, dari wajah kinclong bedakan sampai kinclong keringetan, dari yang wangi sampai jadi gembel....ampiun.



Ceria!

Pinggang gue kaya mau meledak nih apalagi betis... jangan salahkan daku bila betisku semakin membesar yah papi...


Ceria??? No...

Sebenarnya gak bakalan cape banget kalo Lukas kita paksa jalan terus... Tapi kan gak mungkin, anak gue itu kan juga butuh istirahat. Jadi kalo Timmy udah bangun dari tidur siangnya di kereta dorongnya gantian deh Lukas yang tidur. Sementara Timmy, harus digendong terus dan itu yang bikin pinggang cape deh..

Hari ini rute perjalanannya sekitaran jalan-jalan gratis di Singapura. Gratis? yah gratislah...wong cuma sight seeing ajah: melintas di Orchard, melintasi museum, yah... lihat-lihat kota Singapura lah..

Catatan Pengeluaran hari 2: $sing 44.75
Makan Siang:
Mie 2 @ 2.50= $sing 5.00
Nasi $sing 2.00
Teh 2 @ 0.90= $sing 1.80
Bacang di Bugis $sing 2.50
Belanja di Carrefour air mineral 2, juice, susu, permen, roti $sing 19.05
Bacang di Carrefour 2= $sing 3.20 (lebih murah dari di Bugis tapi jauh lebih enak Bugis...)
Makan Malam $sing 6.00
Duren $sing 5.00 ( Mak jreng...muantap)
Plastik Carrefour 2= $sing 0.20 (Yap, kantong plastik di Carrefour Singapura kudu kita bayar @$sing 0.10)



Our Food

No comments: