Sunday, February 10, 2008

Kado Puding

Kemaren gue ada undangan ultah adiknya Bokap. Dari kemaren-kemaren bingung mau dibawain apa yah? Mikir-mikir apa yah yang gak ngeluarin biaya banyak, enak dan pasti semua orang menikmati. Dan..ahaaa, "Puding". Tapi puding apa yah, akhirnya duduk manis di depan si kompi dan mata mulailah jelalatan ngeliat segala macam puding di paman Google.

Pilihan jatuh ke Puding Caramel resepnya Bunda Fatmah dan Puding Orange Mousse Puding resepnya Yeni Suryasusanti dr blognya Uni Dewi. Mencontek.com ceritanya ha..ha..ha..

Pengen dikerjain Jumat malam sebenarnya, tapi berhubung sampai jam 10 malam para kurcaci berdua ini gak juga tidur dan my Hubby juga ngajakin chatting mpe jam 12 malam akhirnya subuh deh..

Dengan hidung yg lg meler (semoga gak sampe ada yg kejatuh di puding) krn pilek, gue berjibaku jam 4 subuh mengaplikasikan contekan gue. Dan satu persatu semuanya kelar. Kedua Puding udah selesai jam 7 pagi. Ngaso sebentar, sibuk dengan hidung gue dan kepala yg berattt sekali. Jam 8 gue tinggal buat Vla-nya. Dan selesai.

Nyampe di pesta jam 11-an, dan akhirnya itu puding nangkring dengan indahnya di meja Dissert dan ...habis. Gak ada satupun yang berhasil gue photo.. Gue interview para destroyer makanan itu, jawabnya "Endang bambang gulindang, mak nyus..."

Akhirnya perjuangan gue dengan hidung yang meler, kepala yang sakit dan biaya Rp. 29.675,- itu terbalaskan sudah. Yah..emang bener dengan uang segitu itu gue udah bikin semua orang enjoy (narsis.com). Wah...indah banget ya bisa berinternet ria, terima kasih kompi ku.

No comments: