Wednesday, February 6, 2008

TBK Ani

Ceritanya kemaren gak ada niatan sebenarnya ke TBK Ani tapi pas pengen turun bis udah ngeliat jalanan yang macet yah.. sekalian ajah deh perjalanannya dilanjutin aja sampai pasar Senen. Dan karena sebenarnya gak niatan jadi gak ngapalin alamatnya Ani alhasil muter-muter deh sepanjang Gunung Sahari.

Dan saat cape meraja nyaris jadi putus asa, akhirnya ketemu juga itu TBK. Dan yang bikin miris hati ternyata gak jauh-jauh amat dari pasar Senen cuma emang masuk ke jalan Gunung Sahari I jd gak kelihatan dari jalan besarnya. Alamak cape nian daku apalagi gue bawa Lukas.

Di Ani gue beli bahan-bahan kue niatnya buat cupcake brokus untuk goody bag ultah Lukas di Maret nanti. Yap, tahun ini gue pengen mengurangi semua hal mengenai beli membeli kue seperti yang biasanya gue lakukan dari tahun ke tahun. Secara gue juga sudah tidak kerja lagi jadi yah bikin kue ajah syukur-syukur kalo bisa buat piggy bank nyengir..ngir..ngir...

No comments: