Thursday, February 14, 2008

HAPPY VALENTINE

Duh, ada messenger di depan pintu dengan bingkisan kotak warna biru.
Untuk sapah yah?
Apa mimpi gue tadi malam jadi kenyataan? (*dapet kiriman bouqette bunga dari Mie Instantku*)
Wah apa mungkin seperti itu? Secara kenyataannya Mie Instant ku lagi di Japun trus..trus.. tadi malam dia lagi ngambek ama gue... apa mungkin?

Ternyata kirimannya buat gue..buat gue.. dari? Trus pas dilihat kotak transparant biru ada Teddy Bear coklat ini didalamnya.

Dan ternyata dari Club Nutricia. Dan Gue seneng banget.. ternyata Valentine gue gak kelabu-kelabu amat.. Gak dapet surprise dari suami sendiri tapi dapet dari yang lain. Waduh... gue jadi senyum-senyum sendiri... kaya' dapat kado dari pacar.

Tadi gue menjelajahi mr. Google dan gue ngiri banget lihat di welcome googlenya gambar opa-oma bergandengan tangan bawa love baloon. Wah.. gue mau seperti itu sampai tua.. "penuh cinta" (*dengarlah seruan hatiku wahai suami ku..*).


Halo..halooo.. bagi yang lagi dicuekin hari ini sama seseorang yang disayangi, tetaplah berjuang karena valentine gak cuma hari ini ajah koq... 'coz every day is Valentine.

No comments: