Saturday, April 19, 2008

Cara Menghabiskan Weekend

Dari pagi bingung mo ngapain sepanjang weekend begini. Mo baking lagi? Males ah... baking juga butuh istirahat kan kesian si Ontang-ku itu apalagi Si Mixer...muter mulu, pusing kan?

Eh si Paps punya usul " Ke Ragunan mau gak?" Gue yang udah mak emak gini ajah seneng apalagi para junior. Padahal mereka juga gak ngeh tuh ada apaan di Ragunan yang penting kan pointnya "Keluar rumah, jalan-jalan".

Yah, begitu keluar rumah koq malah "yang, hujan turun lagi-ratih purwasi bener gak sih". Tapi tekat sudah mbulat kaya bola jd maju terus pantang mundur kitakan generasi dari kapten marinir masa takut ama hujan.

Naik Ekspres kena 39rb nyampe deh di Ragunan. "Ternyata busway nyampe ke Ragunan juga yah, ntar pulangnya naik busway ah" katanya si Paps. Ok deh. Beli tiket masuk mulai deh si Paps hunting photo.

Alamat rumah binatang?
Nasib malang melintang buat gue yang punya batita jalannya masih sepersekiannya langkah gue. Yang adanya gue pegel banget gendongin, salah gue sih gak bawa kereta dorongnya. Manyun deh gue.. mana baru 1 jam keliling Ragunan diguyur hujan. Bengong deh di warung.

Satu-satunya photo kita di Ragunan

Review mengenai Ragunan: ngelihat harimau kok betinanya bodynya bongsor kaya gue yah? Sepertinya sih lg mau punya baby ato habis melahirkan. Trus ngeliat orang utan koq orang utannya muntah-muntah gitu, kenapa yah? masuk angin ato lagi ngidam yah? (apaan sih bu..). Pengen liat Jerapah, eh udah jauh-jauh jalan ternyata cuma satu ekor itupun di kandangin.. sedih deh gue padahal lg pengen banget liatnya. Masa gue lihat burung lagi burung lagi kan bosan.. ngapain jauh-jauh kalo cuman pengen liat burung. Dirumah juga ada..3 malahan (piktor mode on).

Bodynya Singa betina

Orang utan ngidam?


Jepretan gue

Akhirnya pada nyerah juga kecapean ngendong Timmy, pulang ah.. Akhirnya kesampaian juga cita-cita si Paps naik Trans Jakarta. Dan eh yah ampiun ternyata buah gak jatuh jauh dari pohonnya yah " Mamie Lukas mau beli bis kaya gini". Senyum lucu deh gue, mau diletakin di mana nak?

Ternyata naik Trans Jakarta ke Grogol harus pindah bus 2 kali lagi. Mana halte busnya jauh lagi, kan udah pegel ama Timmy. Akhirnya menyerah juga di Harmoni. Turun halte trus ke Carrefor bawa juniors makan sebelum pingsan sesampai di rumah. Abis itu pulangnya naik taxi..

Cape deh...

No comments: