Saturday, January 26, 2008

Timmy, Sony dan Muffin DCC all in one day

Step by step rencana gue untuk tahun ini satu persatu mulai gue kelarin. Salah satunya eh dua ding untuk hari ini yang pertama gue lakuin adalah: membawa Timmy untuk photo session. Yap, gue mau expose kelebihan anak gue yang satu ini ke public. Gue lihat soal tampang, Timmy bisalah untuk di PUBLISH. Gue pengen mengikutsertakan (halah.. ruwet amat bahasanya) Timmy ikut lomba photo Produk Pigeon. Siapa tau bisa menang, lumayan buat tabungannya.

Kegiatan kedua hari ini adalah: Beli handphone!. Maap-maap aje ye, gue ini baru kali ini yang namanya beli HP. Kagak usah ketawa dulu, tahun 2000 gue pake HP dikasih dari kantor, jadi pas gue resign yah HPnya gue balikin. Trus abis itu gue kebagian HP Sony dari mantan pacar gue , si Mie Instant ku itu loh.. sampai si Sony ku itu koit gak napas lagi akhirnya baru kali ini gue beli yang namanya HP.Semoga betah sampai titik darah penghabisan yah..memenani daku seperti si Sony ku itu.

Dan sebagai penutup kegiatan gue sore ini, gue buat satu macam cake yang namanya muffin tapi di kukus. Gue njiplak dari majalah SEDAP koleksiku. Setelah sedikit dimodifikasi dengan penambahan DCC di tengahnya jadilah Muffin isi coklat. Dan asisten ku (Lukas ) kali ini cukup puas dengan hasil karyanya. Dan dia repot minta dibuatin lagi untuk besok katanya.

Nah ini dia penampakannya..

No comments: