Friday, January 18, 2008

My Hubby dan HTML, need study & excercise!

Gak tau mau gue kasih apa judul postingan kali ini. Bingung gue.
Tadinya gue buka blog ini bukan untuk posting cerita tapi pengen mempercantik blog gue. Secara gue juga menemukan "the other side of my hubby", what a man..'mpe gue kehilangan kata-kata.

Sudah buka-buka website yang menyediakan jasa mempercantik blog, tapi pas sampai acara ngubah kode HTML walah....gue koq worriednya setengah mate..trus gak jadi deh.

Gue pikir-pikir alangkah bijaksananya (halah...) kalo gue baca-baca buku dulu yah mengenai cara-cara jitu dan amannya. Dan berhubung ini udah malam, gue lanjutin besok ajah deh, itupun kalo sempat he..he..he secara gue besok planning mau ke Roxi cari-cari HP yang bisa dibeli trus siangnya mau kerumah mertue.

Good nite my Hubby "Mie Instant"...
Good nite HTML...

keriting gue..........

No comments: