Sunday, January 27, 2008

Cake International

Pelannnnn sekali beranjak dari tempat tidur minggu pagi ini. Waktu masih menunjukkan jam 5 pagi, tapi gue harus bergegas mandi dan berdandan seadanya untuk mengikuti kebaktian minggu pagi. Memang tidak seperti hari minggu biasanya, kali ini gue masuk di kebaktian pertama jam 6.30. Mengapa demikian?

eng..ing..eng, ta..da.. gue mau ikut kursus cake internasional di NCC jam 10 pagi. Gue mau kali ini horizontal dan vertikal bisa terpenuhi dan emang bisa. Selesai kebaktian jam 7.40 sampai dirumah gue masih bisa main dengan juniors ku itu sebelum mereka mengikuti jadwal sekolah minggu mereka. Mereka berangkat ke sekolah minggu, gue juga berangkat ke NCC.

Masih seperti biasa, cemilan sudah menunggu di depan pintu. Kali ini gue lewatkan saja, karena kursus sudah hampir di mulai. Dan pas giliran mengisi absen, nama gue berada pada posisi paling atas, berarti gue yang paling pertama kali konfirm keikutsertaan gue. Oleh karena sebab itulah..(halah...) gue harus serius dan serius (band? xi..xi..xi)

Dari Blackforest, Opera Cake, Sarcher Torte dan Devil's Food, semuanya dibahas di kursus kali ini. Mulai dari pembuatan cake, filling sampai toppingnya plus tips and triks tentunya. Semuanya tercatat di buku memori dan secarik kertas resep. semoga gak ilang deh.. secara gue lg punya ide untuk birthday cake Lukas ku di bulan Maret.

Lagi asik-asiknya mencoel-coel sisa kue di NCC, bunda Fat kasih announcement "perhatian, perhatian..pak Harto meninggal". Komentar peserta kursus? ada yang "inna lilahi","akhirnya si bapak..", "kalah deh gue taruhan nya..". Dan gue hanya sebagai pendengar komentar, miris hati.

Kembali ke NCC, setelah semuanya kelar cake nya dibungkusin untuk dibawa pulang masing-masing peserta. Asyikk.. orang rumah pada kebagian. Dan Juniors pun senang, semua senang karena emang endang..


Ini dia penampakan cakenya setelah dibawa pulang.. acakadullll.. Maap cakes, kecantikanmu habis jumpalitan di bis PPD213.

No comments: