Wednesday, January 23, 2008

Kursus Perdana di NCC

Udah sengaja nih bangun pagian dari biasanya, niatan pengen ngebrowshing. Astaga naga teryata si bocah kecil ikutan bangun. Buyarlah ketenangan ditambah lagi Timmy ikutan mainin si Kompi jadilah tambah amburadul…pake dimatiin segala lagi.. alamak. Kandaslah harapanku pengen tenang mengelus-elus si Kompi. Untung saja alamatnya NCC udah sempat gue catet di notebook gue lengkap dengan jam kursusnya, kalo gak berabe.

Yap, hari ini gue ikut kursus untuk pertama kalinya. Dari rumah gue naik bis turun di Carolus. Dan seperti penjelasan teman-teman sesama milis dari carolus naik ojek/bajaj ajah paling 5ribu. Dan akhirnya mendaratkan kaki juga dirumahnya Natural Cooking Club ibu Fatmah. Ternyata sudah lumayan banyak teman-teman yang udah pada standby di tempat duduknya masing-masing. Dan gue dengan manisnya salaman person to person sambil memperkenalkan diri (udah kaya lebaran ajah..xi..xi..xi ). Yah ampiun.. ibu Fat ternyata membuat saya bisa-bisa jadi tambah “Fat” karena apah? Karena didepan pintu masuk sudah digelar kudapan yang ehmmm.. lekker..

Kenyang ngemil, tepat jam 10 pagi kursus “Demo Praline dan Coklat Dekor” dimulai. Yang ngajarin bapak Sugeng dari Mercolade. Lumayan lah gue jadi tau tips dan triks nya membuat praline terutama menghias cake dengan coklat. Kalo dilihat sih sepertinya “just a piece of cake” lah, tapi gak tau ntar nyampe dirumahnya. Tiba makan siang ibu Fat kembali lagi membuat “fat”, alamak ada soto…! Nyam, nyam deh…mpe keringatan gue. Nikmat betul.

Kelar kursus sekitar jam 14.30, para peserta kursus dibagiin goody bag isinya coklat kue. Ada yang lurik cantik banget gue pilih yang warna biru putih, trus coklat hitam, kuning dan putih. Asik… buat praktek dirumah..
Oh yah disana juga tadi dibagiin coklat lollipop, lumayan jadi oleh-oleh untuk Lukas. Gratis gak pake beli..

Sayangnya gue blom punya HP yang pake kamera secara kamera digital dibawa MIE INSTANT ke Japun, so gue blom punya photonya. Ntar deh gue coba minta ama bu Fatmah supaya ada bukti autentiknya bahwa gue ikutan kursus..xi..xi..xi.

No comments: