Saturday, March 8, 2008

Happy Birthday Lukas..

Ultah Lukas kali ini sebenarnya gak punya niatan mau kemana-mana secara hari ini "HARPITNAS-Libur Nyepi" jadi parno keramaian. Jakarta itu kan seperti terkena syndrom haus hiburan, pantang ada hari libur pasti semua pusat keramaian bisa 3 kali lebih ramai dari normalnya.

Dari jam 5.30 gue udah belepotan dengan coklat dan butter cream menghias Birthday Cake Lukas. Sambil menghias tangan yang satunya sesekali mengaduk Gulai Kambing yang gue buat kemaren sore untuk dipanasin kembali.

Kelar menghias kue, Lukas udah gak sabar pengen tiup lilin .." papi, ayoh donk kita tiup lilinnya jangan "kerja" aja (bahasa Lukas kalo liat mommy/papi nya lg menatap layar kompi).

Kelar acara potong kue, lanjut masuk dapur lagi. Gue teruskan masak roti jala untuk teman makannya si Gulai kambing. Tiba-tiba papi teriak" ke Ancol yuk".
" Gak ah... pasti rame, kalo mau besok ajah pap..." lebih seru teriakan gue ke Pap.

"Gak, gue udah di tlp temen katanya gak rame" pap teriak lagi.

Buset dah ini rumah udah kaya hutan... gue deketin papi sambil ngomong, "pap, gue lg nanggung masaknya. Ntar kalo bisa gue kelarin jam 10 kita berangkat."
"OK deh" kata papi.

Berkutat di dapur, teng jam 10 semuanya kelar. Semuanya pada cuma ganti baju tanpa mandi kecuali anak-anak.

Akhirnya Atlantis - Ancol... aku datang....


Hebat, Timmy ku ini yang paling hebat... gak ada takutnya sama sekali nyemplung di aer padahal sempat beberapa kali kelelep tapi gak jera ...tetep mau lagi dan lagi. Go..Timmy..go...


Lukas, Papi, Timmy & Mommy

No comments: