Monday, March 17, 2008

Begini toh rasanya...

Dari sabtu pagi gue udah sibuk beberes mempersiapkan bekal goody bag ucapan syukur Lukas ultah yang ke 4. Dan Minggu pagi jam 10-an semuanya kelar. Yang tersisa hanya rasa, cape, pegel dan diakhiri dengan puas...!

Ceritanya tahun ini Lukas rencananya sudah harus pindah kelas di Sekolah Minggu. Naik kelas ceritanya nih. Jadi gue pikir, sekalian perpisahaan lah yah.. So gue dari jauh hari udah rencana bikin goody bag sendiri.

Menu goody bag Lukas kali ini...

  1. Menu besekan ( Nasi Hainam, Perkedel kentang, Nugget, Sosis Mentega, Oseng Buncis, Kukis, Coklat lollipop )
  2. Keranjang Mika ( Browkus Cup Cake, Rhumballs dan Praline )
Bikin Browkusnya Sabtu siang mpe sore. Sorenya para kurcaciku sudah mulai beredar di dapur akhirnya supaya gak mengganggu gue... cling, cling gue ada akal, ambil ember, isi air mpe penuh... masukin deh para kurcaci berdua. Dan..gue kembali bisa bekerja..sama-sama senang yah nak..



Lukas & Timmy

Trus menghiasnya gue lakuin sampai jam 0.30 malam. Tidur sbentar, jam 4 minggu paginya udah sibuk masak dan mengemasi.

Kukis Bear

Rhumballs dan Praline

Coklat Lollipop

Udah takut gak kelar sesuai waktunya tapi ternyata jam 8 pagi kami semua udah bisa sampai di Sekolah Minggu dengan selamat dengan membawa 35 besekan, 35 keranjang mika dan kue kecil BCDK kecil sebagai simbolis ajah.

Ternyata di Sekolah Minggu gak hanya ada Lukas yang dirayain ultahnya. Ada Evelyn yang ultah ke 2nya dirayain. Jadi barengan donk. Awalnya sedikit minder, karena BCDK-nya Lukas hanya 1/4 dari besarnya BCDK Evelyn tapi gue malah dibilangin BCDKnya lucu banget. Sekalian ajah gue promosi kalo gue bikin sendiri semuanya bukan bikinan toko seperti punya Evelyn.

Pas bagi-bagi goody bag, eh.. goody bag gue yang dipuji-puji..woalah...senengnya daku. Akhirnya semua letih selesai juga dengan sempurna...

Setelah semuanya itu gue bisa memperkirakan seberapa besar power gue kalo mau jadi "bakul Kue". Power untuk begadang.. jangan begadang...

No comments: