Thursday, August 7, 2008

Timmy dengan Bakatnya

Beda banget ama Lukas yang baru mau belajar nyanyi itu di 2,5 tahun. Kalo anak gue yang satu ini, sepertinya bakatnya ke musik.

Buktinya:
Satu hari: Gue nyanyiin "tik-tik-tik bunyi hujan diatas genting" dalam 1 malam dipaksa nyanyi ama Timmy sampai 20 kali lebih..eh besoknya dia nyaris sempurna menyanyikannya. Gak sia-sia deh malamnya gue haus dan cape nyanyi..kering kerongkongan.

Satu hari lagi: Ke pameran Motor Show ada show duo percussion di standnya Honda. Timmy menikmati banget dengan menggoyang-goyangkan badannya. Lukas bete.

Satu hari lagi-lagi: Ke pameran music, eh dia yang paling antusias nyobain dan pegang-pegang mpe gue kewalahan.

Kalo Timmy besaran dikit mami beliin deh..pake duitnya papi he..he..he..

Dan hasilnya satu hari kemaren: piring dan loyang kue gue dikorbankan demi Timmy gebukin pake sumpit. Piring plastik hancur berkeping-keping. Yeah.. hidup rocker cilik... (mami manyun..loyang gue..hiks)

No comments: