Tuesday, July 15, 2008

Lukas First Day in School


First Day in School

Hah? Lukas sekolah? Yap, Lukas hari ini mulai merintis karier barunya sebagai pelajar di TK BHAKTI. Reaksinya pagi hari?

Mami : Bang, bangun bang..udah jam 6. Abang kan mau sekolah..

Lukas: (ngucek-ngucek mata) Tapi Lukas masih ngantuk mamiii..
Mami : Jadi, gimana donk? Biar adek aja yang sekolah?
Lukas: Gak mau mami, Lukas mau sekolah.. (sambil rebahan lagi)
Mami : (gak kurang akal, Lukas digendong keluar kamar, dudukin di sofa depan tipi trus pasang deh Sponge Bob di Global TV. Mata Lukas langsung berbinar-binar... cling..cling) Berhasil..berhasil..
Lukas: Koq makan roti mami.. ini kan masih malam?
Mami : Hah, lihat donk nak...ini udah pagi. Buruan makan rotinya biar mandi, minum susu trus ke sekolah deh..
Lukas: Sekolah? abang Lukas sekolah? yeee...

Jam 7.20 nyampe deh di sekolah yang jaraknya cuma beberapa langkah dari rumah. Wadoh.. rame buanget ini TK udah kaya pasar...ibu-ibu dan bapak-bapak nyampur semuanya dengan berisiknya anak-anak. Liat papan pengumuman, Lukas kebagian kelas A2 dengan jumlah pelajar 1 kelas 26 orang dengan 2 guru. Berbaris di lapangan trus masuk deh ke kelas. Lukas milih duduk paling depan dengan meja warna hijau. Ok deh nak..bagus.
Ayo..berbaris..berbaris...
Silahkan bermain

Karena masih baru masuk sekolah, sekolah memperbolehkan orang tua untuk mengantar anaknya dan masuk ke kelas tapi hanya sampai 4 hari saja. Trus selama seminggu ini pulang sekolahnya jam 9 pagi. Minggu depan Lukas pulang sekolahnya jam 10 trus awal bulan Agustus mulai normal deh.. pulang jam 11.00 siang. So, maminya yang baik hati ini nungguin Lukas deh sampai Lukas pulang sekolah. Mumpung masih ada tulang Ari yang ngejagain Timmy, gak masalah lah nungguin Lukas memuaskan hasratnya main..main.. dan main.

Koq nempel ke cewe mulu yah?

Second Day in School

No comments: